Jumat 15 Jul 2016 13:59 WIB

Produser Perkirakan Film ILY Hari Ini Tembus Sejuta Penonton

Poster film
Foto: IST
Poster film

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produser film I Love You From 38.000 Feet Wicky V Olindo optimistis salah satu film Lebaran 2016 tersebut dapat menembus angka 1 juta penonton.

"Hari Jumat (hari ini,red) saya perkirakan tembus satu juta penonton," ujar Wicky V Olindo, Jumat (15/7).

Sejak delapan hari tayang, Wicky menjelaskan film yang dibintangi Michelle Ziudith dan Rizky Nazar ini sudah meraih 800 ribu penonton. Dengan pencapaian 120-an ribu penonton per haru, diharapkan film ILY terus mendulang penonton. Apalagi setelah anak sekolah memulai tahun ajaran baru Senin mendatang.

"Saat anak-anak sudah masuk, word to mouth dari mereka yang sudah nonton tentu akan berjalan. Bahwa mereka sudah menyaksikan film dan diceritakan ke mereka yang belum nonton," kata dia.

Sementara Michelle Ziudith dan Rizky Nazar serta pemain lainnya seperti Derby Romero, Tanta Ginting, Ricky Cuaca maupun Amanda Rawles masih akan terus melakukan promosi film ke sejumlah daerah. Terutama di wilayah Sumatra maupun kota-kota lain.

"Palembang semestinya juga harus merasakan 'demam ILY'. Mengingat kota Palembang yang menjadi kota kelahiran almarhumah Khairunisa, tokoh inspirasi film ILY," ujar Rizky Nazar.

                         

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement