Kamis 14 Jul 2016 09:50 WIB

The Rock Pakai Baju Tahanan di Fast and Furios 8, Ada Apa?

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Dwayne Johnson memperlihatkan karakternya di Fast & Furious 8.
Foto: IG The Rock
Dwayne Johnson memperlihatkan karakternya di Fast & Furious 8.

REPUBLIKA.CO.ID, Dwayne 'The Rock' Johnson selalu berbaik hati membagi hal-hal terbaru dalam kerjanya yang sekarang. Dia baru saja mengungkapkan plot rinci Fast and Furious 8.

Aktor berusia 44 tahun ini menampilkan gambar di Instagram-nya Senin (11/7) lalu dengan memposting foto baru dari set dalam film balapan yang akan datang. Yang cukup mengejutkan, terlihat dimana ia menunjukkan karakter Luke Hobbs sebagai seorang tahanan.

Ia menggunakan sebuah baju jumpsuit oranye dan tangannya terikat dengan rantai dalam sebuah foto yang diambil dekat dengan penjara. "The Iceman cometh. And don't f**keth around," tulisnya pada caption foto tersebut dengan tambahan #OrangeAintTheNewBlack.

Ini adalah aksinya sebagai seorang agen rahasia atau Hobbs melakukan sesuatu yang buruk? Hal ini akan terlihat ketika film ini sukses masuk bioskop dunia pada 14 April 2017 mendatang.

Johnson bergabung kembali bersama Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris, Kurt Russell, Elsa Pataky dan Jason Statham. Lucas Black juga akan mengulang perannya sebagai Sean Boswell dari The Fast and the Furious: Tokyo Drift. Sedangkan Helen Mirren juga sudah mengonfirmasi bahwa dirinya bergabung dengan pemian Fast 8, meskipun perannya masih dirahasian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement