Kamis 14 Jul 2016 07:53 WIB

Katy Perry Sindir Drama Harris-Swift

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Katy Perry
Foto: EPA
Katy Perry

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Drama pascaputus hubungan antara Taylor Swift dan Calvin Harris terus berlanjut dan merambat pada banyak hal. Melihat hal tersebut, Katy Perry sepertinya ingin ikut menanggapi secara tidak langsung.

Pada Rabu, penyanyi lagu Roar ini mengunggah sebuah GIF Hillary Cllinton yang sedang mengatakan kata "Time, the ultimate truth teller" di Twitter. Kata-kata itu pada Mei 2015 juga pernah digunakan oleh penyanyi ini.

Publik mengindikasikan sikap itu ditunjukan untuk menanggapi masalah yang terjadi pada Harris-Swift. Sebelumnya, nama Katy di bawa-bawa pada permasalahan keduanya.

Saat berita tentang keterlibatan Swift dalam menulis lagu kolaborasi Harris dengan Rihanna "This Is What You Came For", sepertinya DJ itu sedikit tidak menerima, dikutip dari THR, Kamis (14/7).

Kemudian TayTay pangilan dari Taylor Swift mengatakan "bury [him] like Katy". Hal ini menegaskan perseteruan keduanya pascahancurnya hubungan percintaan.

Melihat kondisi nama Katy terbawa dalam arus tersebut, ternyata membuat Katy tidak bisa tinggal diam. Alasan yang kuat untuk Katy meretweet kembali postingan tahun lalu menunjukan posisinya atas peristiwa tersebut.

(Baca juga: Katy Perry Sebut Merindukan Taylor Swift di Twitter)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement