Ahad 10 Jul 2016 17:53 WIB

"Sabtu Bersama Bapak" Diapresiasi Penonton, Ini Kata Acha Septriasa

Poster film 'Sabtu Bersama Bapak'
Foto: IST
Poster film 'Sabtu Bersama Bapak'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lima film nasional yang mengisi libur Lebaran 2016 hadir dengan genre-nya masing-masing. Salah satunya adalah film drama keluarga yang diangkat dari novel laris karya Adhitya Mulya berjudul "Sabtu Bersama Bapak".

Film arahan sutradara Monty Tiwa ini mengajak kita melihat kembali arti seluruh anggota keluarga dalam kehidupan. Dengan nilai cerita yang kuat tak pelak membuat film ini menjadi salah satu yang paling banyak mendapat perhatian.

Akun twitter @idfilmcritics misalnya yang membuat polling dan menempatkan film "Sabtu Bersama Bapak" di urutan pertama dengan perolehan suara 72 persen dengan melibatkan lebih dari 1800 lebih nettizen.

"Tentunya saya bahagia dan merasa bangga cerita drama keluarga 'Sabtu Bersama Bapak' menjadi pilihan tontonan yang paling diminati. Itu merupakan kerja tim yang solid dari tim kreatif dan produksi secara teknis," ujar Acha Septriasa, salah satu pemain di film "Sabtu Bersama Bapak", Ahad (10/7).

Acha berharap semoga semakin ada kepercayaan dari penonton film Indonesia, khususnya untuk film "Sabtu Bersama Bapak".

"Terima kasih sudah memilih film 'Sabtu Bersama Bapak' menjadi tontonan keluarga saat Lebaran, terima kasih telah merelakan waktu 100 menitnya untuk menyaksikan karya kami. Support dari teman-teman penonton film adalah semangat kami untuk terus berkarya," kata dia.  ungkapnya.

Film Sabtu Bersama Bapak bercerita tentang sosok ayah bernama Gunawan Garnida yang mengetahui kalau umurnya tidak lama. Gunawan tahu dia tidak akan dapat melihat kedua anaknya, Satya dan Cakra, tumbuh. Gunawan memutuskan untuk melakukan sesuatu agar kedua anaknya tetap tidak kehilangan sosok bapak dalam hidup mereka.

Setelah dewasa, Satya dan Cakra memiliki masalah mereka sendiri. Satya memiliki masalah dengan cara dia membina rumah tangga bersama Rissa dan Cakra mengalami kesulitan mencari jodoh. Ibu Itje pun tidak luput dari masalah, yang dia putuskan untuk dia jalani sendiri.

Apakah Gunawan, yang sudah lama berpulang, dapat menolong mereka? Film "Sabtu Bersama Bapak" tayang di seluruh bioskop di Indonesia sejak 5 Juli 2016.

Selain Acha Septriasa, "Sabtu Bersama Bapak" turut dibintangi Abimana Aryastya, Deba Mahenra, Arifin Putra serta Ira Wibowo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement