Sabtu 09 Jul 2016 05:31 WIB

Intip Gaya Serasi Taylor Swift dan Tom Hiddleston

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Taylor Swift dan kekasih barunya Tom Hiddleston
Foto: Mirror
Taylor Swift dan kekasih barunya Tom Hiddleston

REPUBLIKA.CO.ID, Taylor Swift dan Tom Hiddleston kembali menunjukkan keromantisannya. Mereka yang sedang memadu kasih ini berkunjung ke Sydney, Australia, pada Jumat (8/7) pagi setelah terlihat di LAX Rabu lalu. Pasangan ini terlihat bersama dan tiba lebih cepat di New York setelah menghabiskan akhir pekan mereka di Pulau Rhode.

Penyanyi 26 tahun dan aktor 35 tahun tersebut tiba di Sydney dengan pakaian serasi. Taylor menggunakan dress mini bermotif kotak-kotak biru dengan sepatu flat berwarna cokelat dan krem. Sementara Tom menggunakan kaus putih, celana hitam dan jaket biru laut Ralph Lauren. Mereka tampak berjalan melalui area transit di bandara Sydney menuju Queensland.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (8/7), mereka terlihat tiba di Gold Coast yang cerah. Taylor menggunakan cardigan biru tua di atas mini dressnya. Sementara Tom masih menggunakan gaya pakaian yang sama seperti di LAX dan Sydney Airport. Mereka Nampak bersemangat dan tak henti tersenyum ketika meninggalkan pesawat. Mereka kemudian dijemput sebuah mobil yang sudah menunggu.

Pelantun lagu 'Wildest Dream' percaya mengikuti actor Inggris itu yang akan bermain dalam film Thor: Ragnarok di Australia. Bintang lainnya Chris Hemsworth telah bergabung sebelumnya dengan kru film dan membagi sebuah video hari pertamanya di film Marvel.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement