Selasa 05 Jul 2016 13:27 WIB

Dandan Natural Masih Jad Tren Riasan

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Penata rias Dhirman Putra
Foto: dok Makeover
Penata rias Dhirman Putra

REPUBLIKA.CO.ID, Tren make up atau riasan natural look masih menjadi tren masa kini. Tren ini lalu populer dengan istilah 'no make up, make up'.

Penata rias artis internasional, Dhirman Putra mengatakan, untuk mendapatkan riasan natural, wanita bisa memilih produk base make up yang ringan. Istilah 'no make up, make up', menurutnya, mengartikan penerapan make up, tetapi tampak seperti tidak mengenakan make up.

"Orang masih tatap suka dengan riasan natural, ini bisa didapat lewat pemilihan produk dasar riasan yang ringan, sesuai dan tepat dengan kulit wanita," ujarnya di Jakarta.

Melihat tren ini, brand make up profesional, Make Over, menawarkan Perfect Complexion Set untuk menciptakan riasan sempurna sekaligus ringan pada wajah. Perfect Complexion Set terdiri dari 4 produk pilihan, Ultra Cover Liquid Matt Foundation, Perect Two Way Cake, Professional Highlight & Contour Palette dan Eye Brow Definition Kit.

Untuk foundation, tersedia dalam warna yang dapat memenuhi kebutuhan berbagai skin tone, mulai kulit terang sampai gelap. Serta undertone, warna hangat dan dingin. Perfect two way cake juga bisa menyatu sempurna dengan kulit serta akan menghasilkan riasan yang halus, lembut dan menjaga kulit cerah sempurna. Partikelnya juga mampu menyerap minyak berlebih.

Professional Highlight and Contour Palette tak boleh ketinggalan untuk dijadikan  piliham wajib menonjolkan bagian favorit wajah. Tersedia lengkap dalam satu kemasan, mulai dari warna cool, warm dan neutral.

Tak lupa, tiga kontur pilihan warna coklat muda, coklat dan coklat tua bisa digunakan sesuai tingkat warna kulit. Dilengkapi dua blusher, warna peachy orange dan pinky peach.

Sementara Eye Brow Definition Kit bisa mengisi alis sekaligus membingkainya dengan rapi. Karena dilengkapi mini angled brush untuk mengisi alis dan spoolie brush untuk menyisir dan merapikannya. Warna coklat tua cocok digunakan untuk pemilik rambit berwarna gelap dan warna coklat muda untuk pemilik rambut terang.

"Setiap wanita itu berharga, kita tak hanya bisa tampil menawan saat ada acara besar atau tertentu, tetapi bisa tampil sempurna setiap hari, dan Perfect Complexion Set ini jawabannya," kata Stephanie Lie Brand Manager Make Over.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement