Kamis 30 Jun 2016 08:11 WIB

Emma Watson Ternyata Penggemar Musik Tina Turner

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Emma Watson
Foto: EPA
Emma Watson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Emma Watson ternyata memiliki selera musik yang cukup langka untuk perempuan muda berusia 26 tahun. Dia memasang ringtone lagu Tina Turner untuk panggilan masuk pada ponselnya.

Dalam sebuah wawancara bersama Mark Heyes pada ITV Lorraine, Watson melakukan perbincangan seputar film terbarunya berjudul Colonia. Percakapan berjalan lancar pada awaknya, hingga beberapa saat kemudian terdengan suara ringtone dan ternyata itu ponsel Watson.

"Itu sangat memalukan. Itu telepon saya. Lagu itu milik Tina Turner," ujar Watson seketika meraih ponsel dan mematikan panggilan masuk sambi tersipu malu.

Setelah Watson menaruh kembali ponsel tersebut, Heyes tidak ingin membuat Watson merasa malu. Dengan seketika dia menyambar jika ringtone yang digunakan artis yang berasal dari Inggris itu merupakan  sebuah kebanggaan.

"Itu adalah rasa hormat tertinggi. Saya pikir itu ringtone terbaik yang pernah saya dengar!" ujar Heyes mencoba membuat Watson kembali bersemangat.

Lagu yang mengalun dari ponsel pemeran seri Harry Potter tersebut merupakan lagu Tina Turner berjudul 'Steamy Windows'. Lagu itu dirilis pertama kali pada 1989 dari album Foreign Affair.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement