Kamis 30 Jun 2016 04:53 WIB

Winona Ryder Sulit Terima Johnny Depp Lakukan KDRT

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Winona Ryder
Foto: EPA
Winona Ryder

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor The Pirates Of The Caribbean, Johnny Depp dituduh telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh istrinya Amber Heard. Insiden tersebut terungkap baru-baru ini seiring dengn proses perceraian mereka.

Namun, Winona Ryder, aktris, yang pernah bertunangan dengan pria berusia 53 tahun ini membelanya. Dia mengatakan bahwa Johnny adalah pria penyayang, sangat peduli dan dia tak pernah melihatnya melakukan kekerasan.

Wanita berusia 44 tahun ini mengatakan, ”saya hanya mengatakan dari pengalaman saya, yang sangat berbeda dengan apa yang pernah dikatakan (oleh Amber Heard),” jelasnya seperti dilansir dari laman Express, Kamis (29/6).

Winona melanjutkan, “dia tak pernah, tidak pernah melakukan kepada saya. Tidak pernah berperilaku kasar pada saya. Saya hanya tahu dia pria yang sangat baik, penyayang, sangat peduli, sangat melindungi orang yang dia cintai,” ujarnya dalam sebuah wawancara dengan majalah Time.

Klaim KDRT melawan Johnny muncul setelah Amber (30 tahun) mengajukan perceraian bulan lalu, yang mengaku tak bisa merujukkan kembali perbedaan mereka. Dalam berkas pengadilan yang diajukan di Los Angeles, dia mengatakan bahwa alasannya mengajukan perceraian karena sejarah penyalahgunaan obat dan alkohol dan kekerasan secara verbal dan fisik selama empat tahun menjalani hubungan suami istri.

Amber menunjukkan foto yang menunjukkan wajahnya sesudah kena kekerasan yang dilakukan suaminya, yang menurutnya hal itu karena Johnny telah melepasrkan telepon selular ke wajahnya.

Hakim Los Angeles Superior Court, Carl Moor mengabulkan perintah perlindungan sementara dan aturannya Johnny harus tinggal paling tidak 100 yard dari istrinya.

Winona mengatakan dia menemukan penyataan tanpa bukti yang mengejutkan dan dia tidak pernah melihat Johnny melakukan kekerasan padanya sebelumnya. “Saya tidak menyebut siapapun seorang pembohong. Saya hanya mengatakan, ini sulit dan membingungkan bagi saya untuk membungkusnya di kepala saya seputar hal itu. Lihat ini sudah lama, tapi kami bersama selama empat tahun dan ini adalah hubungan besar untuk saya.”

(baca: Drama Perceraian Amber Heard Ancam Perannya di Justice League)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement