Selasa 28 Jun 2016 12:11 WIB

Cinemaxx Tayangkan Rudy Habibie Serentak Mulai Kamis

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Indira Rezkisari
Poster film Rudy Habibie
Foto: IST
Poster film Rudy Habibie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PR Manager Lippo Mall Indonesia Nidia Ichsan mengatakan, Lippo Mall Indonesia mendukung pemutaran Film Rudy Habibie. Film berkualitas karya anak bangsa ini akan tayang serentak di jaringan Cinemaxx seluruh Indonesia mulai Kamis (30/6).

"Film Rudy Habibie bercerita tentang masa muda seorang visioner bernama Rudy yang merupakan nama panggilan kecil dari BJ Habibie. Kisah ini menarik perhatian masyarakat karena mengisahkan perjalanan dan perjuangan BJ Habibie dalam menggapai impiannya," katanya, Selasa, (28/6).

Dukungan Lippo Mall terhadap pemutaran film Rudy Habibie, selain bekerjasama dengan Cinemaxx dengan menggelar acara gala premier juga mempromosikan film ini kepada masyarakat melalui media promosi seperti umbul-umbul, baliho, lift sticker, sosial media, email blast dan media lainnya yang tersedia di masing-masing mal. Dengan dukungan promosi yang dilakukan Lippo Mall ini, ditargetkan dapat menarik lebih dari 25 juta pengunjung Lippo Malls untuk menonton film Rudy Habibie.

"Selain bertujuan untuk mendukung industri kreatif Indonesia dan pertumbuhan film nasional, dukungan Lippo Group terhadap film Rudy Habibie merupakan salah satu bentuk apresiasi Lippo Group terhadap sosok BJ Habibie," ujar Nidia.

BJ Habibie, terang dia, seorang negawaran yang mempunyai jasa terhadap kemajuan bangsa Indonesia, khususnya di bidang teknologi.

Deputy CEO Cinemaxx Anthony mengatakan,  Cinemaxx bangga menjadi bagian dari sebuah film nasional yang berkualitas seperti Film Rudy Habibie. Apalagi film ini diangkat dari kisah nyata Presiden Republik Indonesia yang ketiga, seorang negarawan yang memiliki karya dan jiwa nasionalisme yang tinggi.

Habibie selalu mencurahkanan tenaga dan pikiran tanpa henti hingga sekarang untuk kemajuan Indonesia. Beliau merupakan   sosok penting bagi bangsa Indonesia.

"Cinemaxx akan senantiasa mendukung perfilman nasional Indonesia di masa yang akan datang," ujarnya.

Executive Director Lippo Malls Indonesia Marshall Martinus menambahkan, Film Rudy Habibie diharap dapat memberikan inspirasi kepada banyak anak muda melalui pesan moral yang disampaikan dalam film ini. Alur cerita yang menarik yang mengisahkan seorang anak bangsa yang memiliki cita-cita besar membangun industri dirgantara untuk negaranya.

Sebelumnya, Lippo Malls dan Cinemaxx menggelar acara gala premier pada 26 Juni 2016 di Cinemaxx Maxx Box Lippo Village. Hadir pada acara gala premier ini antara lain BJ Habibie, eksekutif Lippo Group antara lain Mochtar Riady, James Riady, Theo F Sambuaga, Bryan Riady, Manoj Punjabi selaku produser, artis pemeran utama Reza Rahadian, Chelsea Islan, Sutradara Hanung Bramantyo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement