Selasa 28 Jun 2016 08:03 WIB

Umur tak Halangi Harrison Ford Perankan Indiana Jones

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Harrison Ford
Foto: EPA
Harrison Ford

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Indiana Jones 5 tidak akan menjadi film terakhir dari deretan waralaba "Indiana Jones" yang menggunakan Harrison Ford. CEO Disney Bob Iger berencana akan terus mengembangkan cerita pertualangan tersebut.

"Saya tidak berpikir itu mencapai skala alam semesta sepeti 'Star Wars', tapi saya ingin membuat lebih banyak," kata Iger.

Bos Disney ini menjelaskan, meski ingin membuat waralaba "Indiana Jones", bukan berarti akan mendapatkan perlakukan yang sama dengan waralaba "Star Wars". Nantinya antara film "Indiana Jones" tidak ada prekuel yang berlaku, hanya akan ada reboot yang akan tetap menggunakan Harrison Ford.

"Itulah yang saya maksud Ini tidak benar-benar reboot, itu reboot saya tidak tahu. Kami [punya] Harrison Ford sebagai Indiana Jones dalam film. Tapi kemudian akan dibawa ke mana? Saya sudah diskusi tentang arah itu, [tapi] saya tidak ingin masuk ke dalamnya," ujar Iger dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (28/6).

Ketegasan membawa terus Ford dalam waralaba "Indiana Jones" pun ditegaskan oleh sutradara Steven Spielberg. Dia bahkan memebela aktor terebut meski pun banyak yang menilai Ford telah tua.

"Sebagai Harrison matang begitu karakternya namun ia melakukan begitu banyak stunts sendiri di The Force Awakens," kata Spielberg.

Spielberg meyakini saat dia kembali ditawari untuk mengarahkan angsuran ke lima waralaba "Indiana Jones" jika Ford memang pantas. Tidak ada keraguan, menurut Spielberg untuk meminta aktor yang berperan sebagai Han Solo itu melakukan perlbagai adegan di dalam naskah.

(baca: Independence Day tak Mampu Saingi Findong Dory)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement