Senin 27 Jun 2016 06:42 WIB

Rudy Habibie Siap Rebut Hati Penonton Malaysia Bulan Depan

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari
Poster film Rudy Habibie
Foto: IST
Poster film Rudy Habibie

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Menyusul kesuksesan Habibie & Ainun pada 2012 lalu, film prekuel Rudy Habibie siap menghentak di bioskop Indonesia pada 30 Juni mendatang. Tak hanya di Indonesia, Rudy Habibie rencananya juga akan ditayangkan di beberapa negara salah satunya Malaysia.

Penonton Malaysia tak perlu menunggu lama untuk menyaksikan Rudy Habibie. Pasalnya, akris Chelsea Islan mengatakan film yang ia bintangi bersama aktor Reza Rahadian ini akan ditayangkan di Malaysia bulan depan.

"31 Juli, bulan depan, tayang di Malaysia," ungkap Chelsea saat ditemui dalam Grand Premiere of Rudy Habibie di Maxxbox Lippo Village Karawaci, Ahad (26/6) malam.

Chelsea berharap penonton Malaysia juga memiliki antusiasme yang sama besarnya untuk menonton film yang mengisahkan perjalanan Bacharuddin Jusuf Habibie di masa mudanya ini. Oleh karena itu, Chelsea juga berharap Rudy Habibie mendapatkan tempat di hati penonton Malaysia.

"Semoga akan mencintai film ini juga," harap Chelsea.

Sutradara Rudy Habibie Hanung Bramantyo tak banyak berkomentar mengenai ekspektasinya terhadap antusiasme penonton. Akan tetapi, Hanung menyiratkan bahwa ia optimistis bahwa film yang mengisahkan perjuangan Habibie di masa muda ini akan merebut hati para penontonnya.

"Biarkan filmnya sendiri yang bercerita," ujar Hanung.

(baca: BJ Habibie Jadi Inspirasi Samsung Berinovasi)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement