Ahad 26 Jun 2016 23:08 WIB

Pandji Pragiwaksono Dibentak Hanung Saat Syuting Rudy Habibie

Rep: Adysha Citra R/ Red: Karta Raharja Ucu
Poster film Rudy Habibie
Foto: IST
Poster film Rudy Habibie

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Terjun di layar lebar bukan hal baru bagi aktor dan presenter Pandji Pragiwaksono. Meski begitu, terlibat dalam film Rudy Habibie bersama sutradara Hanung Bramantyo memberikan pengalaman tak terlupakan bagi Pandji.

"Momen tak terlupakan itu waktu dibentak sama Mas Hanung," cerita Pandji sambil tertawa saat ditemui dalam Grand Premiere Rudy Habibie di Maxxbox Lippo Karawaci, Ahad (26/6).

Pandji mengatakan Hanung membentaknya karena ia teralu banyak bercanda di lokasi syuting. Meski begitu, Pandji tetap merasa senang mendapatkan kesempatan bermain dalam film yang disutradarai langsung oleh Hanung.

"Ini kesempatan pertama di-direct sama Mas Hanung, menyenangkan," kata Pandji.

Hal lain yang membuat Pandji bersemangat terlibat dalam film prekuel Habibie & Ainun ialah sosok Peter yang diperankan Pandji. Bagi Pandji, sosok Peter yang merupakan teman dari Rudy (BJ Habibie) selama di Jerman memiliki karakter yang sangat berbeda dengan karakter lain yang pernah ia perankan.

Pandji mengatakan selama ini ia terbiasa memerankan tokoh jenaka dalam film komedi. Sedangkan Peter merupakan sosok yang serius dalam film bergenre drama. Oleh karena itu, Pandji merasa senang sekaligus tertantang bisa terliba dalam film Rudy Habibie.

"Sebenarnya kaget karena perannya seris, biasanya kan komedi. Cukup aget tetapi senang," ucap Pandji.

(Baca Juga: Bastian Steel Grogi Perankan Habibie Kecil)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement