Ahad 26 Jun 2016 10:22 WIB

Tatjana Saphira Belajar Lagi Demi Peran Komedi

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Tatjana Saphira
Foto: Antara
Tatjana Saphira

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tatjana Saphira memperdalam pengetahuan seni perannya untuk film terbarunya. Memerankan film komedi membuat Tatjana belajar dari beberapa komika dan film.

Kali ini, pemeran film I Am Hope tidak terlibat dalam penggarapan genre drama. Justru dia harus dituntut dapat menghibur penonton dengan gelak tawa melalui karakter yang dimainkan dalm film arahan Ardy Octaviand.

"Ini kan kerja bareng sama Stand Up Comedy, jadi banyak tukar pikiran aja," ujar perempuan kelahiran 21 Mei 1997 ini.

Lawan main Tatjana dalam film yang belum mau dibocorkan namanya merupakan komika kawakan seperti Ernest Prakarsa dan Adit Erwanda. Dua komika itu menjadi rekan bertukar pikiran untuk mengembangkan karakter yang akan diperankannya.

"Kan ketemu pemain lain, ada sesi latihan juga yang punya banyak kesempatan ngobrol dan aku juga dikasih banyak masukan," kata Tatjana.

Mempergunakan waktu semaksimal mungkin untuk berinteraksi dengan pemain lain menjadi kunci Tatjana bisa lebih dalam memahami karakter film komedi. Tidak lupa, dia pun memperbanyak menonton film komedi sebagai referensi tambahan untuk filmnya kali ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement