Sabtu 25 Jun 2016 06:46 WIB

Frozen Nothern Lights, Hadiah Disney untuk Penggemar Frozen

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Film Frozen Northern Lights
Foto: usmagazine
Film Frozen Northern Lights

REPUBLIKA.CO.ID, Siapa tidak tahu film Frozen? Sebuah film animasi yang menampilkan dua kakak beradik kerajaan ini menjadi tontonan paling meledak pada 2013. Film ini nampaknya masih dinantikan kelanjutannya oleh para penggemar. Sebuah berita baik pun datang dari film yang memenangkan Academy Awards ini.

Disney mengumumkan bahwa sebuah sekuel baru yang bekerja sama dengan Frozen akan tayang dalam bentuk sebuah karya. Kisah yang berjudul Frozen Northern Lights akan merambah dalam berbagai bentuk. Termasuk buku-buku dan cerita pendek animasi TV. “Fenomena alam bertemu dengan fenomena budaya dalam sebuah cerita baru, Frozen Nothern Lights,” kata wakil presiden pengembang Disney dunia, Andrew Sugerman dalam sebuah pernyataan pada Selasa (21/6) lalu.

“Kami sangat gembira untuk berbagi petualangan dan sajian baru ini kepada penggemar. Ini dilakukan agar penggemar dapat terhubung dengan karakter favoritnya melalui buku-buku, permainan digital dan kegiatan yang ditawarkan,” tambahnya seperti dilansir Usmagazine.

Cerita baru ini akan dimulai pada Juli bersamaan dengan dirilisnya novel pertama, Disney Northern Lights: Perjalanan menuju cahaya. Cerita baru ini akan kembali menghadirkan Anna, Elsa, Olaf, Kristoff dan Sven dalam petualangan untuk mengembalikan cahaya utara. Menariknya lagi, semua pengisi suara dari film Frozen sebelumnya akan dihadirkan kembali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement