Rabu 22 Jun 2016 12:19 WIB

Ini Penampakan Mobil Baru Batman di Justice League

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Justice League
Foto: Aceshowbiz
Justice League

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Batman tidak bisa dilepasakan dari batmobile yang selalu mengundang decak kagum . Pada film Justice League, kendaraan itu kini memiliki nama menjadi Nightcrawler.

Mobil ini dipersenjatai dengan beberapa senjata yang mengagumkan seperti biasanya. Batman selalu dapat tertolong dengan melengkapi persenjataan yang canggih dalam kendaraanya.

"Anda memiliki peluncur rudal, Anda memiliki meriam, Anda memiliki senapan mesin," kata desainer produksi Patrick Tatopoulos menjelaskan, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (22/6).

Di samping kehadiran Nightcrawler, Justice League juga akan menunjukan hal-hal baru seputar perangkat baru yag akan digunakan. Grup superhero yang dikumpulkan Bruce Wayne dengan bantuan Diana Prince akan memiliki pesawat pribadi dengan nama Flying Fox. Batman dan The Flash pun nantinya akan mendapatkan desain terbaru dari seraagam yang mereka gunakan.

Selain itu, tim produksi pun membocorkaan beberapa hal yang akan dimunculkan dalam Justice League. Istri Zack Snyder Deborah yang juga menjabat sebagai produser menjelaskan akan dibangun sebuah terowongan khusus yang akan menghubungan Metropolis dan Gotham.

"Tapi ada yang ditinggalkan sisa-sisa apa yang mulai menjadi terowongan ini. Ini cukup sulit untuk mendapatkan Batmobile melalui sana, jadi baik untuk memiliki Crawler, yang bisa bermanuver," kata Deborah.

Film ini akan meneritakan tentang pencarian tiga motherbox di tiga tempat berbeda. Motherbox ini berada di Bumi, Atlantis, dan Themyscira. Salah satu penjahat yang akan muncul di film ini merupakan Steppenwolf, meski belum diketahui siapa yang akan memerankn karakter tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement