Ahad 19 Jun 2016 14:08 WIB

Festival Jakarta Great Sale di Pasar Tradisional Juga Dipadati Warga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Antusiasme masyarakat terhadap berbagai kemudahan dan promo menarik di ajang Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2016 semakin meningkat.

Ketua Pelaksana FJGS 2016, Ellen Hidayat mengatakan, sejak dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dua pekan lalu, antusiasme masyarakat semakin tinggi. Hal tersebut terlihat dari kenaikan jumlah pengunjung di pusat belanja selama kurun waktu tersebut.

"Masyarakat yang mencari aneka kebutuhan lebaran di pusat perbelanjaan akan dimanjakan dengan diskon hingga 70 persen di 78 mall yang tersebar di seluruh wilayah DKI Jakarta," ujar Ellen Hidayat dalam keteranganya.

Bahkan, lanjut Ellen, untuk memberikan keleluasaan dan kenyamanan belanja, ada 24 mall yang mengadakan event midnight sale. Yaitu acara belanja hingga tengah malam dengan memberikan promo yang lebih menarik seperti hadiah langsung, belanja berhadiah, dan juga potongan harga atau diskon yang lebih besar.

"Melihat perkembangan tersebut panitia FJGS optimistis target penjualan retail sebesar Rp 15,74 triliun selama periode pelaksanaan acara hingga 17 Juli 2016 akan tercapai," kata Ellen.

Di ajang FJGS 2016 ini pihaknya juga bekerja sama dengan PD Pasar Jaya untuk menghadirkan operasi pasar. Khusus tahun ini, kegiatan yang menyajikan berbagai kebutuhan pokok dengan harga di bawah pasaran ini digelar setiap hari.

Bazar murah di 20 pasar tradisional ini menjual berbagai kebutuhan seperti daging, telur, beras, gula, dan lain-lain ini sangat membantu masyarakat dari berbagai kalangan. Terutama mengingat peningkatan kebutuhan selama bulan Ramadhan.

"Dari hasil blusukan, kami merasakan dan melihat langsung antusiasme masyarakat dalam bazaar murah yang diadakan PD Pasar Jaya," kata Ellen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement