Kamis 16 Jun 2016 13:19 WIB

Aksesori Ini Buat Anda Terlihat Lebih Langsing

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Tubuh ramping. Ilustrasi
Foto: Womanitely
Tubuh ramping. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebanyakan wanita melihat jika ramping dan langsing merupakan pilihan tubuh yang ideal. Tetapi tidak semuanya mendapatkan keinginan tersebut.

Sebagian ada yang mati-matian mengikuti diet, berolahraga, hingga melakukan kegiatan yang menguras lemak dalam tubuh. Sebagian lainnya mencoba terlihat lebih langsing dengan beberapa trik berpakaian.

Ada banyak cara untuk membuat tubuh perempuan terlihat lebih ramping, mulai dari memilih pakaian hingga menggunakan aksesoris. Berikut ini cara terlihat lebih ramping dengan beberapa benda, dikutip dari Womanitely, Kamis (16/6).

Perhiasan

Perhiasan sangat berguna membantu perempuan untuk menonjolkan bagain tertentu, dan menutupi bagian lainnya. Contoh saja kalung bagi perempuan yang memiliki berat lebih. Kalung akan menarik perhatian orang lain untuk melihat bagian atas tubuh ketimbang bagian bawah tubuh.

Gelang pun dapat membantu perempuan menutupi kekurangan lengan. Gelang akan membuat tangan perempuan yang pendek terlihat lebih panjang, dan sebaliknya, jika menggunakan gelang chunky akan membuat tangan yang panjang terlihat lebih pendek.

Tas

Tas ternyata tidak hanya berguna untuk menyimpan barang dan bergaya ketika berpergian. Pemilihan tas akan berpengaruh pada bentuk tubuh yang akan ditampilkan.

Perempuan dengan postur tubuh kecil sebaiknya memilih tas dengan ukuran-ukuran yang kecil saja. Hindari tas besar terutama ketika melakukan perbincangan bisnis atau tidak akan terlihat seperti anak kecil.

Tas besar sangat cocok bagi wanita dengan memiliki pinggang. Tas ini akan menutupi bagian pinggul yang besar dan membuat mata mengarahkan pinggang yang lebih terbentuk.

Sabuk

Sabuk sudah bukan lagi hal yang aneh sebagai salah satu trik membuat tubuh lebih ramping dan bergaya. Poin penting yang membuat aksesoris ini berguna dengan mengetahaui porsi tinggi tubuh perempuan pemakainya.

Jika menggunakan torso panjang, maka penggunaan sabuk yang cukup besar menjadi pilihan. Termasuk bagi Anda yang memiliki pinggang kecil, gunakan sabuk yang cukup tebal. Sedangkan bagi yang berpinggang lebar harus menggunakan ikat pinggang yang sedikit tipis dan kecil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement