Kamis 09 Jun 2016 04:20 WIB

Belanja di Matahari, Menangkan Liburan ke Luar Negeri

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Tommy Singgih, Director MasterCard Indonesia dan Christian Kurnia, Merchandising and Markerting Director Matahari Dept Store.
Foto: Republika/Santi Sopia
Tommy Singgih, Director MasterCard Indonesia dan Christian Kurnia, Merchandising and Markerting Director Matahari Dept Store.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam lima tahun terakhir, ritel modern telah berkembang pesat di Indonesia. Bukan hanya peritel lokal, tetapi juga jumlah pemain internasional yang semakin meningkat.

Matahari Departement Store melihat kompetisi sebagai dorongan untuk lebih berinovasi dan kreatif. Telah hadir selama 58 tahun, Matahari Dept Store diklaim terus memberikan kualitas terbaik di tengah ketatnya kompetisi ritel modern.

Salah satu tawaran menarik yang dihadirkan kali ini, Matahari Dept Store bekerjasama dengan MaserCard melalui program MasterCard Festive Season at Matahari 2016. Ini merupakan program promosi eksklusif untuk menyemarakkan datangnya bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri serta libur sekolah pada tahun ini.

"Melalui program ini, para pemegang kartu debit atau kredit MasterCard yang memiliki kartu keanggotaan Matahari Club Card (MCC) dapat merasakan pengalaman berbelanja lebih seru dan menyenangkan," kata Merchandising & Marketing Director Matahari Dept Store, Christian Kurnia di Jakarta, Rabu (8/6).

Program ini memberikan berbagai penawaran istimewa yang dapat dinikmati bersama keluarga maupun keluarga terdekat. Ada hadiah langsung dan kupon undian. Pemegang kartu debit atau kredit MasterCard, MasterCard BCA serta kartu keanggotaan Matahari Club Card (MCC), berkesempatan menikmati berbagai paket liburan eksklusif ke Eropa, Jepang dan Hong Kong lewat kategori pengundian. Akan ada total 16 pemenang yang mendapatkan paket liburan menarik tersebut.

"Kami terus mendukung transaksi non tunai, dan lewat kerjasama kelima dengan Matahari Dept Store ini, kami bertujuan memberikan sebuah pengalaman belanja menyenangkan dan memberikan manfaat serta keuntungan lebih bagi pelanggan," ujar Director MasterCard Indonesia, Tommy Singgih dalam kesempatan yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement