Ahad 05 Jun 2016 22:48 WIB

Menikmati Ramadhan dengan Promo Artotel

Artotel Thamrin Jakarta
Foto: dok artotel
Artotel Thamrin Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sepanjang Ramadhan, Hotel Artotel menggelar promo Ramadhan yang berakhir pada 30 Juni 2016. Program ini diberi nama Ramadhan Snooze.

 

Ramadhan Snooze adalah penawaran untuk Artotel yang berada di Jakarta, Surabaya, dan Bali untuk pemesanan kamar yang dilakukan melalui website resmi www.artotelindonesia.com. Cukup dengan memasukkan kode promosi Ramadhan, pada saat melakukan pemesanan kamar di kota yang dituju, maka sejumlah keuntungan tambahan akan didapatkan.

Mulai dari gratis buka puasa ala prasmanan untuk dua orang di Artotel Surabaya, jika memesan kamar. Syaratnya, harga yang berlaku Rp 475 ribu untuk satu malam dan termasuk makan pagi atau sahur.

Lalu untuk Jakarta dapatkan potongan Rp 50 ribu untuk menginap dengan harga kamar jadi Rp 705 ribu. Harga termasuk pilihan sarapan atau sahur dan buka puasa untuk satu orang.

Dan dapatkan diskon 10 persen di Artotel Sanur. Dengan keuntungan pilihan makan pagi atau sahur untuk dua orang, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement