Sabtu 04 Jun 2016 10:05 WIB

Simon Kinberg Beri Alasan Kegagalan Reboot The Fantastic Four

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Film Fantastic Four
Foto: Aceshowbizz
Film Fantastic Four

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Reboot The Fantastic Four mendapatkan pencekalan dari kritikus juga penonton film. Selaku produser dan penulis Simon Kinberg tetap membela film tersebut.

Kinberg melihat kegagalan penggarapan ulang The Fantastic Four disebabkan oleh jalan cerita yang terlalu gelap. Hal tersebut menjadi alasan kuat sebagai kegagalan penggarapan film yang dibintangi Miles Teller, Michael B. Jordan, Kate Mara dan Jamie Bell.

"Saya tidak berpikir bahwa ada, dalam setiap film yang tidak bekerja, keputusan tunggal yang merupakan alasan bahwa film itu tidak berhasil," kata Simon dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (4/6).

Keputusan untuk menggarap film dengan rasa yang berbeda ternyata membuahkan hasil yang pahit. Kinberg menjanjikan akan menyuguhkan suatu yang lebih menyenangkan sesuai dengan rasa yang sesungguhnya ingin diberikan dari cerita The Fantastic Four.

"Ada semacam semangat berani untuk karakter-karakter, dan kami membuat lebih gelap, semacam  versi horor  dari Fantastic Four, yang lagi-lagi seperti yang saya katakan sekarang terdengar sangat menarik dan ambisius, tapi belum tentu Fantastic Four," ujar Kinberg.

Meski pada film tersbut Kinberg penuh dengan kegagalan sebab memebrikan sentuhan berbeda, tapi dia tidak mudah putus asa. Kinberg menjanjika akam kembali menggarap The Fantastic Four dengan pemeran yang sama dengan film pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement