Jumat 03 Jun 2016 09:54 WIB

Apa yang Terjadi Jika Berkencan dengan Penulis?

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Surat Cinta/Iustrasi
Surat Cinta/Iustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,

REPUBLIKA.CO.ID, Penulis merupakan sebuah pekerjaan yang menarik. Hampir semua penulis mampu menyampaikan isi hatinya melalui tulisan-tulisan indah. Maka dapat dikatakan jika penulis adalah orang-orang yang romantis. Mereka cenderung akan menikmati segala kegiatan yang menurut mereka menarik.

Lalu, kira-kira apa ya yang terjadi ketika berkencan dengan seorang penulis? Dilansir Boldsky, ini beberapa hal yang mungkin terjadi ketika berkencan dengan seorang penulis.

Hari-hari dilalui dengan surat cinta

Seseorang yang berkencan dengan penulis mungkin hari-harinya akan dilalui dengan surat cinta dari pasangan penulisnya. Penulis akan memperlakukan pasangannya bagai seorang raja, ratu atau pahlawan dalam hidupnya dalam surat-surat yang ia tulis.

Pasangan adalah bahan renungannya

Pada dasarnya setiap orang kreatif membutuhkan sumber inspirasi. Umumnya, penulis adalah pengamat dan mereka mendapatkan inspirasi dari kehidupannya sehari-hari. Jadi, menurut mereka pasangan dapat menjadi bahan renungan mereka untuk menciptakan tulisan-tulisan ajaib lainnya.

Teks yang dikirim dalam tulisan yang panjang

Seorang penulis akan memilih untuk mengutarakan perasaannya dalam tulisan yang panjang dan mereka akan lebih sedikit dalam berbicara.

Akan sulit untuk memahami niatnya sesungguhnya

Penulis cenderung menjadi figur yang misterius bagi orang lain. Sebagian orang akan sulit mengerti apa yang mereka pikirkan sebenarnya. Tidak sedikit penulis yang memiliki kehidupan penuh rahasia.

Lebih penyendiri

Seorang penulis, adalah sosok yang membutuhkan ruang untuk berpikir, begitu pula sebaliknya. Mereka akan menyediakan waktu untuk pasangannya agar tidak merasa terkekang. Selain itu, mereka akan memilih umenyendiri dalam mencari inspirasi dan sedikit yang memiliki selera humor untuk mengganggu pasangannya.

Ungkapan emosi tidak langsung

Seorang penulis akan mengekspresikan perasaan emosinya seperti kemarahan, kegembiraan, kesedihan bahkan cinta melalui tulisan. Emosinya tersebut akan terlihat jelas dalam karyanya daripada di kehidupan nyatanya.

    

Dia lebih tertarik untuk tidur

Umumnya, beberapa seniman terutama penulis akan lebih tertarik untuk diam di tempat tidur. Tempat tidur menjadi sumber inspirasi mereka dalam merangsang kata-kata puitis. Hal ini juga yang menjadi alasan bagaimana penulis dapat membangkitkan rasa cinta pasangannya hanya dengan kata-katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement