Rabu 01 Jun 2016 09:21 WIB

Furnitur yang Tepat untuk Rumah Idaman

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Memilih furniture yang tepat
Foto: Boldsky
Memilih furniture yang tepat

REPUBLIKA.CO.ID, Setiap orang memiliki keinginan untuk memiliki rumah impian yang sesuai dengan bayangan mereka. Tidak sedikit yang berpikiran untuk mendekorasi rumah mereka dengan perabotan-perabotan manis agar rumah terlihat lebih indah.

Namun tak jarang yang memikirkan membeli perabotan yang menurutnya cukup nyaman tetapi tidak cocok ketika di letakkan di rumahnya dengan berbagai alasan. Misalnya warnanya yang tidak cocok, ukurannya terlalu besar atau justru terlalu kecil, dan masalah lainnya.

\Agar mendapatkan saran-saran terbaik untuk memilih furnitur yang tepat, kita dapat berbicara dengan spesialis dekor interior. Ada banyak desain yang tersedia di pasar jika ingin mencari tahu secara detail tentang kondisi barang dan harga daring sebelum memutuskan untuk pergi ke pengecer.

Dilansir Boldsky, ada beberapa tips untuk memilih furnitur yang tepat untuk rumah idaman Anda.

Memeriksa konstruksi

Pilihlah perabotan yang terbuat dari kayu yang berat dibandingkan dengan aluminium ringan. Furnitur yang terbuat dari kayu akan lebih awet dan tidak mudah rusak. Tetapi jika kita merasa furnitur dari kayu yang berat terlalu berlebihan, Anda dapat memilik untuk membeli furnitur kayu ramping yang lebih terlihat indah.

 

Membuat anggaran dana

Sebelum memutuskan membeli perabotan yang dibutuhkan, Anda harus terlebih dahulu menentukan anggaran dana yang dimiliki dan berapa yang akan dikeluarkan. Hal ini juga yang akan menjadi alternatif agar terhindar dari pembelian perabotan yang tidak perlu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement