Selasa 31 May 2016 20:03 WIB

Yuk, Intip Camilan Selena Gomez Saat Tur

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
Selena Gomez
Foto: EPA
Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi dan aktris cantik dari Amerika Serikat, Selena Gomez saat ini sedang disibukkan dalam tur terbarunya yang bertajuk Selena Gomez Revival Tour 2016. Sebagai seorang penyanyi yang harus tampil sempurna di atas panggung, Gomez selalu terlihat energik dan semangat untuk terus beraksi di depan para penggemarnya.

    

Dilansir laman Bonappetit, penyanyi berdarah Texas ini menunjukkan beberapa perbekalan yang selalu ia bawa setiap kali melakukan perjalanan turnya. Apa sajakah? Ternyata Gomez selalu menjaga hal-hal yang cukup sederhana di belakang panggung.

Ia mengatakan tersedia banyak air dan acar di dalam bis turnya. Selain itu, hot cheetos dan cokelat menjadi makanan pokok yang tidak pernah ia lupakan. Tentunya dibutuhkan lebih banyak acar dan chester cheetah untuk melakukan tur maratonnya di Amerika Serikat dan Kanada. Gomez pun mengakui akan membeli persediaan camilan tersebut ketika bis turnya berhenti di tempat pengisian bensin. "Saya juga suka sepiring ayam goreng," tambahnya.

 

Seperti diketahui sebelumnya, Selena Gomez akan melakukan Tour Revival atau tur kebangkitannya di tahun ini. Tur ini akan dimulai dari Las Vegas di Mandalay Bay Events Center pada Senin (6/5). Rencananya tur Gomez akan berakhir di Guadalajara, Meksiko di Auditorium Telmex pada 18 Desember 2016.

Gomez pun akan dijadwalkan melakukan turnya di Indonesia pada 23 Juli 2016 mendatang. Konsernya akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Tangerang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement