Rabu 24 Feb 2016 17:50 WIB

Selena Gomez Ajak Joe Jonas Tur

Rep: MGROL56/ Red: Yudha Manggala P Putra
Selena Gomez
Foto: AP
Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Selena Marie Gomez, yang lebih dikenal dengan Selena Gomez mengumumkan bahwa ia akan membawa rekannya sesama mantan bintang Disney, Joe Jonas dan band barunya DNCE dalam tur ‘Revival’-nya pada Selasa (23/2).

Penyanyi berusia 23 tahun ini memberi pengumuman tersebut melalui jejaring sosial. Dalam video itu Selena menunjukkan dirinya berkeliling di apartemennya di Los Angeles dan menunjukkan dapur serta isi kulkasnya sebelum akhirnya menunjukkan keberadaan band DNCE di apartemennya tersebut. Mereka terlihat sangat akrab dan ceria.

Tur penyanyi ‘Hands to Myself’ ini bagian dari promo album terbarunya berjudul sama. Akan dilaksanakan pada 6 May di Las Vegas dan 8 Juli di Los Angeles.

“Saya siap untuk kembali ke jalanan dan melihat para penggemarku secara langsung,” ujar wanita kelahiran 22 Juli 1992 ini sebulan yang lalu, dilansir aceshowbiz.com, Rabu (24/2).

“Album ini menandai sesuatu yang baru dan sangat penting dalam hidup saya. Saya tidak bisa menunggu untuk tampil di atas panggung dan menampilkan materi baru ini,” tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement