Selasa 31 May 2016 08:41 WIB

Film Animasi Spider-Man Gunakan Karakter Kulit Hitam

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Spider Man dengan karakter kulit hitam
Foto: Aceshowbiz
Spider Man dengan karakter kulit hitam

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Animasi terbaru dari Marvel kali ini akan mengangkat cerita Spider-Man. Hanya saja, kali ini bukan Peter Parker yang mendapatkan peran, tapi Miles Morales.

Film animasi yang akan diarahkan oleh Phil Lord dan Chris Miller ini akan mengangkat keragaman ras. Animasi Spider-Man akan menyoroti regenarsi peran manusia laba-laba itu.

“Miles, saya kira, mengagumkan. Ada banyak kesempatan untuknya, jelas saja, kalau semuanya berjalan,” kata Presiden Marvel Studios Kevin Feige dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (31/5).

Bos Marvel Studio ini menejalsakn, jika film tersebut akan berfokus pada kehidupan Hispanik berkulit hitam. Dia akan menggantikan posisi Parker selama ini sebagai wajah Spider-Man.

Laporan tersebut semakin kuat ketika Heroic Hollywood meneybutkan akan ada film animasi Spider-Man. Film animasi laba-laba itu berjudul  Miles Morales: The Ultimate Spider-Man dan The Ultimate Spider-Man: Miles Morales.

“Ini bukanlah kisah asal muasal Peter Parker lain yang sudah kalian tonton 400 kali. Ini adalah sesuatu yang benar-benar unik dan berbeda dan tidak seperti yang kalian lihat. Itu yang bisa saya katakan dan kalian akan menyukainya!” kata Miller pada Agustus tahun lalu.

Film animasi Spider-Man dengan karakter berkulit hitam ini belum mendapatkan tanggapan secara resmi dari Sony. Hanya saja, rencananya film tersebut akan tayang pada 21 Desember 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement