Senin 30 May 2016 12:15 WIB

Sam Mendes tak Mau Sutradarai Film James Bond Baru

Sam Mendes
Foto: EPA
Sam Mendes

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara Sam Mendes memastikan meninggalkan waralaba film James Bond. Pria yabg mengarahkan film Skyfall fan Spectre mengatakan di Hay Festival kalau ia siap mengoper obor untuk film baru Bond 25.

"Ini bukan hal negatif. Saya adalah penutur cerita dan saya ingin membuat cerita dengan karakter baru. Saya juga percaya kalau ada sutradara lain di luar sana yang bisa melakukan tugas ini sebaik saya. Dan seperti saya dengan Skyfall, harus bisa muncul dengan pengarahan yang sedikit di luar dugaan," kata Sam.

Sam mengaku menyutradarai film Bond adalah pengalaman luar biasa dan ia menyukai setiap detiknya. Baginya adalah sebuah keistimewaan untuk bisa melakukannya. Tapi saatnya bagi orang lain untuk menjadi sutradara.

Sam menyinggung pula soal pemeran James Bond yang baru. "Sebenarnya dan ini yang bisa jadi berita, ini bukan demokrasi. Bukan X Factor, bukan referendum Uni Eropa dan bukan pemilihan terbuka oleh publik," ujar dia, dilansir dari Aceshowbiz, Senin (30/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement