Kamis 26 May 2016 21:27 WIB

Main Film Antikorupsi, Jessica Mila Belajar Lebih Nasionalis

Rep: c34/ Red: Hazliansyah
Jessica Mila tak pernah bisa lepas dari wewangian
Foto: ist
Jessica Mila tak pernah bisa lepas dari wewangian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Jessica Mila mengaku bangga bisa turut terlibat dalam film "Pacarku Anak Koruptor". Menurut ia, film garapan sutradara Sys Ns yang mulai tayang 26 Mei 2016 itu sangat memotivasi dan menginspirasi generasi muda.

Jessica berperan sebagai Sayanda, seorang aktivis antikorupsi yang punya jiwa nasionalisme tinggi. Idealismenya diuji karena ayah dari kekasihnya, Gerhana (Sabda Ahessa), ternyata adalah seorang koruptor.

Ia berujar, di era modern seperti sekarang sangat sedikit generasi muda yang nasionalis seperti tokoh Sayanda. Paling tidak, itu yang diamati Jessica dari kawan sepergaulannya.

"Saya juga enggak segitunya seperti Sayanda, tapi dari sini saya belajar. Banyak nilai moral yang bisa diambil dari film ini," kata perempuan kelahiran Aceh, 3 Agustus 1992 tersebut.

Selama berakting, aktris yang mengawali karier dengan bermain sinetron "Cinta SMU" itu mengaku tidak banyak mengalami kesulitan. Namun, ia merasa harus berusaha ekstra saat berdioalog sekaligus bernyanyi lip sync dan melakukan koreografi.

"Semua itu baru latihan pada saat hari-H, dadakan banget, jadi saya dan Sabda baru latihan, tapi semua berjalan lancar," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement