Kamis 26 May 2016 17:00 WIB

Didaulat Jadi Ketua AMI Awards, Dwiki Dharmawan Terharu

Red: M Akbar
Tantowi Yahya bersama Dwiki Dharmawan
Foto: istimewa
Tantowi Yahya bersama Dwiki Dharmawan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada tugas baru yang kini berada di puncak musisi Dwiki Dharmawan. Tugas itu menjadi ketua Yayasan Anugerah Musik Indonesia (AMI). Ia menggantikan posisi Tantowi Yahya. Berkaitan dengan tanggung jawab baru itu, suami dari Ita Purnamasari ini merasa sangat terharu.

"Terimakasih. Saya bangga, haru, untuk menerima amanah ini. Saya akan berusaha bekerja lebih baik lagi," kata Dwiki saat penyerahan tongkat estafet ketua AMI di Jakarta.

 

Sebagai langkah awal, Dwiki akan segera membentuk dewan penyantun maupun dewan penasihat yang dihimpun dalam Board of Director. Ia mengatakan salah satu perhatian yang akan dilakukannya adalah memanfaatkan teknologi untuk memaksimalkan kinerja AMI Awards. "Satu hal yang saya concern adalah pembenahan mekanisme kerja di yayasan untuk goes to high technology," ujarnya.

Tantowi mengatakan Dwiki merupakan sosok yang sangat tepat untuk membawa AMI menjadi lebih baik. Menurut dia, Dwiki memiliki kelebihan di antara nama-nama lain serta memiliki kecintaan dan gairah terhadap musik serta memiliki jaringan yang kuat.

"Karena menjadi Ketua AMI Awards ini selain harus siap berbakti juga wajib punya network yang luas, dikenal masyarakat luas dan kalangan musisi," ujar Tantowi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement