Rabu 25 May 2016 13:34 WIB

Nike Rilis Sepatu Terinspirasi Starbucks

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari
Sepatu olahraga terinspirasi warna kopi Starbucks.
Foto: ist
Sepatu olahraga terinspirasi warna kopi Starbucks.

REPUBLIKA.CO.ID, Baru-baru ini Nike mengeluarkan sepatu olahraga atau sneaker yang cukup menarik perhatian banyak kalangan. Betapa tidak, sepatu edisi terbaru tersebut dapat dengan mudah mengingatkan siapa pun yang melihatnya dengan Starbucks.

Seperti dilansir The Malay Mail Online, sepatu keluaran terbaru ini Diluncurkan Nike dengan nama Nike SB Dunk Low Premiere Starbucks Edition. Meski menggunakan 'Starbucks' pada namanya, sepatu berwarna abu-abu dan hijau ini bukan hasil kolaborasi Nike dan Starbucks.

Nike mengungkapkan pihaknya hanya terinspirasi untuk membuat sepatu berdasarkan palet warna dari logo Starbucks. Palet warna Starbucks yang menjadi warna utama pada sepatu terbaru Nike ini ialah dominasi warna cokelat yang dipadukan dengan pola berwarna khaki yang merepresentasikan kopi.

Di samping itu, sepatu ini juga mendapatkan sentuhan warna putih dan hijau yang sama dengan logo Starbucks. Warna putih yang digunakan membentuk logo khas Nike sedangkan warna hijau mendominasi bagian atas dan dalam dari sepatu. Warna hijau ini juga terlihat pada bagian tumit serta bagian pinggiran sepatu.

Nike merilis sepatu ini sebagai edisi khusus yang terbatas. Oleh karena itu, penjualan sepatu edisi Nike SB Dunk Low Premiere Starbucks Edition hanya dijual dalam waktu terbatas di toko terpilih. Nike membanderol sepatu edisi khusus ini dengan harga 100 dolar Amerika atau sekitar Rp 1,3 juta. Harga yang kira-kira setara dengan 35 cangkir kopi dari kedai yang pertama buka di Seattle, AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement