Senin 23 May 2016 06:40 WIB

Gym Khusus Wanita Buka Cabang Ketiga di Bandung

Hawa Gym
Foto: dok hawa gym
Hawa Gym

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Banyak Kaum Hawa yang kini menyukai berolahraga ke gym. Sayangnya Muslimah seringkali terbentur dengan pusat kebugaran yang bercampur dengan pria.

Hawa Gym, penyedia fasilitas olahraga khusus perempuan di Bandung, pun melebarkan sayap dengan cabang ketiganya. Dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, cabang terbaru buka di kawasan Antapani Bandung.

"Salah satu alasan perempuan enggan untuk datang ke pusat kebugaran karena risih bila harus berbaur dengan lawan jenis. Oleh sebab itu kami menyediakan sarana yang dapat menunjang kesehatan wanita," ungkap pemilik Hawa Gym, Atikah, dalam peresmian Hawa Gym Antapani, Ahad (22/5).

Menurut Atikah, antuasiame perempuan Bandung berolahraga sangat baik. Terlihat jumlah perempuan yang mendaftar dalam acara pembukaan yang hampir mencapai 100 orang. Jumlah tersebut diperkirakan akan terus bertambah.

"Khusus untuk 200 pendaftar pertama ada promo khusus opening, yakni hanya Rp 225 ribu untuk tiga bulan. Kalau harga normal Rp 450 ribu," ungkap Atikah.

Beragam fasilitas yang bisa didapatkan di Hawa Gym Antapani antara lain fitness, zumba, aerobik, body languange, dan piloxing. "Semoga hadirnya Hawa Gym ini dapat menjadi salah satu pendukung meningkatnya indeks kesehatan masyarakat di kota Bandung," tutur Atikah.

(baca: Lama Menjomblo Tingkatkan Risiko Sakit Jantung)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement