Ahad 22 May 2016 14:12 WIB

Gim Fruit Ninja akan Dibuat Film

Rep: C27/ Red: Nur Aini
Gim Fruit Ninja
Foto: Youtube.com
Gim Fruit Ninja

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jika belum lama ini gim Angry Bird sudah tayang di pasaran dan mendapat respon cukup baik, kali ini gim Fruit Ninja tidak mau ketinggalan. Permainan membelah buah-buhan dengan alat-alat ninja ini akan ke layar lebar di bawah bendera Tripp Vinson.

Film yang akan diproduksi oleh Vinson Film ini merupakan proyek yang berdasarkan aplikasi permainan kedua populer di iOS setelah Angry Bird. Hanya saja Fruit Ninja akan berbentuk film live-action, tidak seperti Angry Bird yang diadaptasi menjadi animasi.

Naskah film tersebut diserahkan kepada  J.P. Lavin dan Chad Damiani (How to Survive a Garden Gnome Attack) untuk mengadaptasi jalan cerita gim menjadi film. Sedangkan posisi produser eksekutif diisi oleh Sam White dan Tara Farney, hanya saja sutradara masih belum terungkap siapa orangnya.

Dikutip dari THR, Ahad (22/5), Vinson telah bermitra dengan Halfbrick Studios untuk menggarap film yang akan menceritakan tentang cerita keluarga penuh komedi. Cerita akan berpusat pada ninja yang memiliki dendam kepada buah-buahan.

Selain Angry Bird dan Fruit Ninja, kabar lain yang sudah lebih dulu menghampiri seputar adaptasi gim menjadi film telah datang dari tetris. Film Tetris akan dikembangkan menjadi film sci-fi dengan format trilogi nantinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement