Senin 23 May 2016 18:07 WIB

Susul Kesuksesan "Angry Birds", Gim Fruit Ninja Diangkat ke Layar Lebar

Rep: Adysha CR/ Red: Hazliansyah
Gim Fruit Ninja
Foto: Youtube.com
Gim Fruit Ninja

REPUBLIKA.CO.ID, Film yang diadaptasi dari aplikasi permainan kerap dianggap sebelah mata. Akan tetapi pandangan tersebut berubah setelah "The Angry Birds Movie" berhasil menduduki peringkat atas box office Amerika Serikat.

Berharap kesuksesan yang sama, gim populer "Fruit Ninja" pun akan segera diadaptasi ke layar lebar.

Seseorang yang berada di balik rencana proyek adaptasi tersebut ialah produser dari film "San Andreas", Tripp Vinson.

Untuk merealisasikan rencana tersebut, Vinson telah mendapatkan hak perizinan atas gim dari Halfbrick Studio ini, seperti dilansir Empire Online.

Dalam proses adaptasi ini, J.P Lavin dan Chad Damiani yang sedang terlibat dalam proses produksi "How to Survive A Garden Gnome Attack" dipercaya untuk menulis naskah adaptasi. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada nama-nama yang dimunculkan untuk mengisi posisi sutradara yang bertugas mengarahkan film.

"Fruit Ninja" hingga saat ini menjadi salah satu permainan populer yang menonjolkan misi seorang ninja dalam membelah buah-buahan.

Kepopuleran permainan ini membawa "Fruit Ninja" menempati posisi sebagai permainan dengan penjualan kedua tertinggi sepanjang waktu pada sistem operasi iOS. Total unduhan permainan "Fruit Ninja" tercatat sudah melebihi satu juta kali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement