Jumat 20 May 2016 08:11 WIB

MGM Bujuk Daniel Craig 100 dengan Juta Dolar AS

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Daniel Craig
Foto: EPA
Daniel Craig

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Mundurnya Daniel Craig sebagai James Bond sudah bukan barang yang baru di kalangan penikmat film. Tapi rumor cara MGM studio membujuk tetap bertahan menjadi hal yang terus diperbincangkan.

Menurut Daily Mail, MGM Studio menyiapkan 100 juta dolar demi menahan Craig tetap pada peran agen rahasia tersebut. Nilai tersebut diberikan untuk mempertahankan Agen 007 pada dua film mendatang.

Sejumlah uang yang ditawarkan oleh pihak studio merupakan hasil dari saham keuntungan, bayaran, dan termasuk posisi produser. Hanya saja, Craig tetap pada pendiriannya untuk menggantungkan jas hitamnya setelah film Spectre.

"Daniel sudah selesai, dia bersih dan sederhana, katanya kepada petinggi di MGM setelah mereka melemparkan uang dalam jumlah besar padanya, tapi hal itu tidak menentukan apa yang dia inginkan," ujar seorang sumber dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (20/5).

Setelah peristiwa pamitnya Craig untuk peran Agen 007, ternyata pihak studio tidak mau begitu saja melepaskan. Hantaran bayaran yang mengiurkan dicoba untuk membujuk, dan ternyata cara tersebut tidak berlaku bagi pemeran film The Girl with the Dragon Tattoo.

Sebuah laporan mengklaim peristiwa itu tidak benar, apalagi belum ada sanggahan dan komentar lebih lanjut dari kedua pihak yakni MGM atau pun Craig. Untuk saat ini rumor yang beredar pengganti Craig masih belum pasti, tapi publik menebak antara Tom Hiddleston dan Idris Elba yang mengisi posisi kosong tersebut.

(baca: Celine Dion Jelaskan Kematian Suami dengan Film Up)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement