Jumat 20 May 2016 07:27 WIB

Ahok: Kita Lihat My Stupid Boss Lebih Laku di Jakarta atau di Malaysia

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Andi Nur Aminah
Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian di film My Stupid Boss
Foto: Republika/MG ROL 65
Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian di film My Stupid Boss

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggelar acara nonton bareng film My Stupid Boss yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Reza Rahardian Kamis (19/5) malam. Nonton bareng dihadiri sejumlah pejabat pemprov DKI. Ia berharap film itu laris ditonton oleh masyarakat Indonesia dan luar negeri.

Film ini pada waktu bersaamaan juga diputar di Malaysia, Brunai Darusalam dan Singapura. Ahok merasa bangga karena kini film Indonesia mampu bersaing di tingkat Asia Tenggara. 

"Kita bangga film ini diputar di empat negara sekaligus. Ada Brunai, Singapura, Malaysia. Saya kira mungkin Malaysia, di sana saya kira mungkin orang Malaysia suka lho dengan film ini. Kita lihat saja lebih laku di Jakarta atau di Malaysia," katanya di Jakarta Theater.

Ahok mengaku terus tertawa dengan sajian komedi di film humor tersebut. Menurut Ahok, Reza yang berperan sebagai 'boss' mampu menunjukan kualitas akting yang tinggi. Ahok menceritakan dirinya tertawa lebar karena si 'boss' merupakan orang yang konyol dan takut dengan anak buahnya.

"Ini bosnya konyol, kok takut dengan anak buah yang tidur. Cuma berani ngintip doang. Sudah gitu dia juga takut dengan istrinya," ujarnya.

Ia menyarankan film ini ditonton oleh orang yang pernah bekerja agar memahami unsur komedinya. Sebab, menurutnya anak kecil belum tentu paham film tersebut.

"Kalau anak saya yang nonton ini mungkin dia menilai enggak lucu. Mungkin kalau orang yang dewasa, yang sudah kerja baru akan ngerti ya. Tapi saya enggak tahu. Mesti dicoba juga. Mesti dibandingin," ujarnya. Rizky Suryarandika

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement