Jumat 20 May 2016 07:19 WIB

Istri Asik Berponsel, Pasangan Baru Nikah Jadi Bercerai

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Sepasangan suami istri tergambar di atas kue perkawinan.
Foto: pixabay
Sepasangan suami istri tergambar di atas kue perkawinan.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Kejadian unik namun mengenaskan terjadi pada sepasang kekasih yang baru menikah di Riyadh. Baru saja menikah, mereka harus bercerai hanya karena sebuah ponsel.

Seorang pria Arab Saudi yang tidak ingin disebutkan namanya menjadi sangat marah dan meninggalkan malam pertama karena istrinya asik bermain ponsel. Istri pria tersebut ternyata sibuk membahas pesan-pesan ucapan selamat yang berdatangan dari teman-temannya.

Menurut laporan Gulf News, pria tersebut mulai merasa jengah saat istrinya begitu terjebak di depan ponsel untuk membalas pesan ucapan pernikahan. Padahal pria tersebut sudah meminta untuk naik ke tempat tidur dan si wanita mengabaikannya.

Wanita itu terus sana menggunakan ponselnya di kamar hotel meskipun si pria sudah seperti naik pitam. Pria ini sudah mencoba untuk membuat suasana lebih intim, dan ternyata usahanya kembali gagal.

"Ketika dia bertanya tentang alasan, dia menjawab bahwa dia sedang sibuk berkomunikasi dengan teman-temannya yang mengucapkan selamat padanya atas pernikahannya melalui ponsel," kata sumber itu dikutip dari The Malay Mail Online, Jumat (20/5).

Pengantin pria sudah meminta untuk sejenak menunda membalas ucapan-ucapan pernikahan itu. Tapi sepertinya wanita lebih mementingkan teman-temannya daripada suaminya itu.

"Pengantin pria memintanya untuk menunda pesan, tapi dia menolak dan marah. Ketika dia bertanya apakah teman-temannya lebih penting daripada dia, pengantin wanita menjawab mereka lebih penting," kata sumber tersebut.

Setelah mengalami pertengkaran, pengantin pria langsung menceraikan istri barunya itu dan meninggalkan  hotel yang seharusnya menjadi tempat malam pertama mereka. Kasus tersebut sudah di pengadilan dan sedang ditangani komite rekonsiliasi, pria tersebut menolak memberikan maaf pada  mantan istrinya, tapi menarik kasus tersebut.

(baca: Wanita Terancan Dideportasi Arab karena Cek Ponsel Suami)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement