Selasa 17 May 2016 16:22 WIB

Main Ponsel di Ultah Ratu, Putri Beatrice Disemprot Netizen

Rep: MGROL 68/ Red: Indira Rezkisari
Putri Beatrice tampak tertunduk di depan ponselnya di sela-sela perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth.
Foto: Reuters
Putri Beatrice tampak tertunduk di depan ponselnya di sela-sela perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Putri dari Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson, Putri Beatrice, menjadi target amarah masyarakat di Twitter. Ia sebelumnya terlihat jelas sedang bermain ponsel di perayaan pesta ulang tahun Ratu Elizabeth ke-90 akhir pekan ini.

Putri Beatrice nampak bosan menghadiri pesta perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth yang bertabur bintang-bintang ternama. Pesta perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth merupakan pesta ulang tahun termewah dan termegah yang dilaksanakan di Windsor Castle. Pesta ini dibuat khusus untuk merayakan  ulang tahun ke-90 Ratu Elizabeth yang dihadiri oleh selebritas dunia. Perayaan ini juga menampilkan kemegahan militer dan hewan yang berlimpah.

Duduk tepat di belakang Ratu, Beatrice terlihat memegang ponsel putihnya sepanjang pertunjukan berlangsung.

Akun @MegJo18  mengatakan, “maaf, seberapa lama dan membosankan pertunjukan itu, kelakuan Putri Beatrice memainkan posel selama acara berlangsung, sungguh tidak sopan.“

Akun @bikernobby pun setuju. “Putri  Beatrice lancang. Memalukan bermain di ponsel selama perayaan ulang tahun neneknya.“

Jika Beatrice merasa terganggu dan tidak nyaman, lain halnya dengan Ratu Elizabeth yang nampak benar-benar terpesona dengan pertunjukan yang disuguhkan. Ia  mengenakan  gaun berwana hijau  dengan renda dari desainer Angela Kelly.

Ratu bertepuk tangan bersama saat menyaksikan sekitar 900 kuda tampil di arena pertunjukan, dengan Putri Anne, Pangeran Edward, Zara Tindall dan Lady Louise Mountbatten mengambil bagian dalam parade.

Beatrice terbang kembali ke Inggris pekan ini setelah memulai pekerjaan baru pada awal tahun ini dengan perusahaan investasi mode bergengsi di New York, dikutip dari Daily Mail, Selasa (17/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement