Ahad 15 May 2016 13:09 WIB

Aksi Ibu-Anak Asal Indonesia Ini Memukau Kontes Menyanyi di Inggris

Duo ibu dan anak asal Indonesia, Ana (43 tahun) dan Fia (18 tahun) yang memukai para juri dan penonton di ajang pencarian bakat di Inggris, Britain's Got Talent, Sabtu (14/5).
Foto: Daily Mail
Duo ibu dan anak asal Indonesia, Ana (43 tahun) dan Fia (18 tahun) yang memukai para juri dan penonton di ajang pencarian bakat di Inggris, Britain's Got Talent, Sabtu (14/5).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aksi seorang ibu dan anak asal Indonesia, Ana (43 tahun) dan Fia (18 tahun) memukau dalam acara pencarian bakat di Inggris, Britain's Got Talent.

Bahkan aksi menyanyi ibu dan anak ini membuat empat juri memberikan standing applause, termasuk juri yang dikenal kritis, Simon Cowell.

Seperti dikutip Daily Mail, Ana dan Fia memberikan penampilan yang sangat menyentuh dan emosional dengan kisah yang menginspirasi.

Duo ibu dan anak ini menyanyikan lagu Tell Him yang dinyanyikan Barbara Streisand dan Celino Dion dalam acara yang digelar pada Sabtu (14/5) malam waktu setempat.

Lagu itu rupanya sangat bermaksa khusus untuk pasangan ibu dan anak ini setelah Ana mengalami kekerasan dalam hubungan rumah tangganya.

"Ini awal yang baik. Saya berharap masa depan yang lebih baik bagi kami," kata Ana.

Aksi ibu dan anak ini pun membuahkan empat 'Yes' dari empat juri yang berarti mereka lolos ke babak selanjutnya. Padahal Ana dan Fia baru bernyanyi bersama sejak setahun terakhir. Di akhir penampilan, mereka tak kuasa menahan tangis saat berpelukan di atas panggung.

"Sangat menakjubkan melihat kalian di atas panggung dengan keberanian dan ketegaran. Saya hanya ingin yang terbaik untuk kalian," kata salah satu juri, Amanda. "Sangat hebat," puji juri lainnya, David.

Simon Cowell yang terkenal kritis dan galak saat menjadi juri dalam berbagai ajang pencarian bakat juga tak segan memberikan pujiannya kepada Ana dan Fia.

"Ini adalah hal terbaik yang mungkin bisa anda lakukan di bawah keadaan untuk mempertunjukkan bahwa kalian benar-benar kuat. Para penonton di sini sudah pasti sangat menyukainya," ujar Simon.

Ana dan Fia merupakan keluarga asal Indonesia. Mereka pindah ke Inggris pada 2011 lalu dan saat ini tinggal di Essex bersama dengan adik Fia, Afi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement