Rabu 11 May 2016 22:09 WIB

Serena Williams Jadi Cameo Video Klip Beyonce

Rep: c31/ Red: Fernan Rahadi
Serena Williams
Foto: EPA/JAVIER GARCIA
Serena Williams

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Petenis dunia Serena Williams memang telah lama dikabarkan berteman dekat dengan penyanyi Beyonce sejak lama. Tak heran jika Beyonce mengajak Williams menjadi cameo di video musik terbarunya Lemonade.

Williams mengenakan pakaian sejenis body suit dan menari dalam video musik tersebut. Untuk mendukung Beyonce, petenis tersebut mengunggah fotonya di akun Instagram @serenawilliams.

Foto tersebut diperkirakan diambil setelah syuting Lemonade. Sebab Williams memiliki riasan manik-manik di sekitar kedua matanya.

Tak hanya itu, Williams juga merilis remake video klip lagu Beyonce 7/11 versi dirinya. Video ini difilmkan untuk majalah Vogue.

Petenis Amerika ini memutar-mutar raket tenisnya yang ditempel oleh kamera GoPro. Ia juga membuat gerakan handstand yang sangat mengesankan dan mengendarai mobil golf.

Agar semakin mirip dengan video asli Beyonce, Williams juga merekam videonya di sekitar lorong-lorong Ballensles Country Club di Palm Beach Gardens, Florida.

Video remake milik Williams mendapat respon positif dari penggemar sejauh ini. Bahkan ada yang mengatakan video tersebut lebih baik dari versi asli Beyonce.

Kelly Rownland yang juga teman dekat Williams dan mantan rekan Beyonce di grup Destiny Child pun turut berkomentar melihat aksi Serena. “Serena Williams benar-benar mengalahkan Beyonce," ujar Rowland.

Dalam sebuah wawancara untuk Vogue, seperti yang dikutip dari IB Times pekan lalu, Williams mengungkapkan perbedaan sifatnya antara saat berada di lapangan dan di luar lapangan. Menurutnya saat bertanding, ia bisa tampil penuh percaya diri dan selalu menunjukkan taringnya di hadapan lawan.

“Kepercayaan diri saya (di luar lapangan) tidak sama. Tidak ada yang tahu saya selalu menangis atau mengeluh,” ujar Williams.

Williams juga mengungkapkan cerita tentang persahabatannya dengan rival tenisnya, Caroline Wozniacki, serta kakaknya yang juga seorang petenis, Venus Williams.

“Rasanya sangat sulit dan kesepian ketika berada di puncak karier tenis. Itulah mengapa rasanya begitu menyenangkan memiliki sahabat seperti Caroline dan Venus,” katanya.

Bulan lalu, Williams berusaha meraih gelar kesembilannya dan empat gelar berturut-turut di Miami Open.  Namun, impian tersebut harus pudar ketika Williams dikalahkan oleh Svetlana Kuznetsova pada babak keempat dengan skor 7-6, 1-6, 2-6 di Key Biscayne Florida. Kuznetsova menang berkat kemampuan defensifnya yang membuat Williams banyak melakukan kesalahan.

“Saya telah melakukan yang terbaik. Saya tidak bisa menang di setiap pertandingan. Kuznetsova bermain seperti ia belum pernah bermain seperti itu sebelumnya. Saya harus meningkatkan kemampuan saya) 300 persen setiap hari,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement