Rabu 11 May 2016 09:07 WIB

Tagar Ini Jadi Ajang Curhat Soal Nama

Rep: C34/ Red: Indira Rezkisari
Nama seseorang
Foto: ist
Nama seseorang

REPUBLIKA.CO.ID, Sastrawan William Shakespeare berkata, apalah arti sebuah nama. Nyatanya, nama adalah hal penting yang menjadi identitas masing-masing orang di dunia.

Walau begitu, ada juga sejumlah orang yang namanya sering dianggap lelucon. Mereka 'curhat' soal itu di media sosial dengan mengunggah status dengan tanda pagar (tagar) #GrowingUpWithMyName alias tumbuh besar dengan namaku.

Pemilik akun Twitter @Asdfghjk_Cal_ bernama Victoria berkata, ia selalu ditanya apa rahasianya. Lelucon itu merujuk pada lini pakaian dalam Victoria's Secret di Amerika.

Begitu pula gadis bernama Anna yang selalu ditanya apakah dia punya saudara bernama Elsa seperti film Frozen. Juga cewek bernama Sydney yang geli karena sepanjang waktu orang-orang suka menanyainya alamat "P Sherman 42 Wallaby Sydney" seperti di film Finding Nemo.

Meski lucu dan unik, beberapa pembuat status bertagar itu mengatakan bahwa tak jarang mereka jenuh dan jengkel dengan lelucon yang sama. Mereka menyebutkan bahwa pertanyaan itu biasanya terlontar dari orang yang baru berkenalan dan mendengar nama mereka.

"#growingupwithmyname Tidak.. Aku tidak bisa bernyanyi, aku tidak bisa membakar hujan, dan aku tidak menyeberang jalan untuk mengucapkan "Hello" dari sisi lain," ungkap perempuan bernama Adele pada statusnya lewat akun @EledaGaming, frustasi pada lelucon tentang namanya yang suka dihubungkan dengan penyanyi Adele, dikutip Daily Mail.

(baca: Wajah Stan Lee yang Selalu Eksis di Tiap Film Marvel)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement