Senin 09 May 2016 09:01 WIB

Lagu Baru Jennifer Lopez Dikomentari Hillary Clinton

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Jennifer Lopez
Foto: EPA
Jennifer Lopez

REPUBLIKA.CO.ID,

LOS ANGELES -- Jennifer Lopez baru saja mengeluarkan musik video terbaru berjudul "Ain't Your Mama". Lagu baru tersebut mendapatkan komentar dari calon presiden Amerika Serikat Hillary Clinton.

Dalam keterangan yang diberikan, calon presiden wanita itu mengapresiasi positif pesan yang ingin disampaikan oleh J.Lo panggilan Jennifer Lopez. Lagu "Ain't Your Mama" menegaskan kesamaan hak perempuan yang juga dipegang oleh Hillary Clinton.

"Terima kasih untuk ini. Wanita bisa lebih banyak berkarya daripada peran yang telah mereka ditugaskan," tulis politisi perempuan itu dikutip dari Aceshowbiz, Senin (9/5).

J.Lo sangat jelas menunjukkan kekuatan perempuan dalam lagu video musik terbaru. Dia menyebarkan pesan tentang pemberdayaan perempuan melalui dialog dalam video musiknya itu.

Dalam video 5 detik itu tidak lupa J.Lo memasukkan pidato yang begitu ikonik dari Hillary pada tahun 1995 untuk awal pembuka video klipnya. Pidato itu disampaikan pertama kali di United Nations Fourth World Conference on Women.

"Human rights are women's rights, and women's rights are human rights, once and for all. It's our time to have wage equality once and for all, and equal rights for women in the United States of America. This is no simple reform. It really is a revolution."

(baca: Katy Perry Rekomendasikan Warna Lipstik untuk Hilary Clinton)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement