Ahad 08 May 2016 10:02 WIB

Fast and Furious 8 Jalani ShootingPerdana di Kuba

Rep: C27/ Red: M Akbar
Film Fast and Furious
Foto: Hollywoodstar
Film Fast and Furious

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Fast and Furious 8 resmi memulai proses produksi perdana di Kuba pada pekan lalu. Mengutip laporan Aceshowbiz, Ahad (8/5), pengalaman dari proses shooting perdana itu telah dibagikan melalui video behind the scene yang dibagikan Universal Pictures.

Pada video berdurasi 60 detik itu ditampilkan keasyikan para kru dan pemain film di Kuba. Termasuk Van Diesel yang menjadi aktor utama. Ia terlihat begitu menikmati suasana Kuba dengan masyarakat yang menaruh antusias dalam penggarapan film pertama Hollywood yang mengalami perbaiki hubungan diplomasi antara Kuba dan Amerika.

Dikenal selalu menghadirkan mobil-mobil mewah dalam setiap sekuelnnya, Fast and Furious 8, kali ini juga kembali mengenalkan mobil-mobil balap terbaik. Dalam cuplikan tersebut, terlihat mobil-mobil vintage yang berjejer dan adu balap di jalanan Kuba.

Sekuel ke delapan ini akan diarahkan oleh F. Gary Gray (Straight Outta Compton). Di samping  Van Diesel, pemain lawas dari film sebelumnya juga ikut bergabung seperti Michelle Rodriguez, Dwayne "The Rock" Johnson, Tyrese Gibson, Ludacris dan Jason Statham.

Ada dua pemain juga yang baru bergabung dalam aksi balap-balapan ini, yakni Charlize Theron dan pemeran serial "Game of Thrones" Kristofer Hivju. Film Fast and Furious sekuel kedelapan ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Amerika pada 14 April 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement