Jumat 06 May 2016 06:52 WIB

6 Film yang tak Boleh Dilewatkan Sepanjang Mei

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari
Cuplikan adegan dari X-Men: Apocalypse.
Foto: dok X-Men
Cuplikan adegan dari X-Men: Apocalypse.

REPUBLIKA.CO.ID, Gaung Captain America: Civil War hingga Ada Apa Dengan Cinta 2 telah memeriahkan bioskop pada April kemarin. Memasuki Mei, Anda akan kembali dimanjakan dengan berbagai film menarik dan berkualitas. Berikut ini ialah enam film yang akan dirilis pada Mei dan patut masuk ke dalam daftar film yang akan Anda tonton bulan ini.

X-Men: Apocalypse

Mengambil latar 10 tahun dari film sebelumnya X-Men: Days of Future Past, film X-Men: Apocalypse hadir dengan konflik yang menjanjikan. Pasalnya, karakter mutant abadi, Apocalypse, akan bangkit kembali. Karakter jahat ini akan diperankan oleh Oscar Isaac. Michael Fassbender juga akan kembali dengan perannya sebagai Magneto. Yang lebih menarik, X-Men: Apocalypse juga melibatkan Jennifer Lawrence sebagai Mystique dan Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Alice Through the Looking Glass

Film fenomenal besutan Tim Burton, Alice in Wonderland akan kembali hadir dengan sekuel terbarunya Alice Through the Looking Glass. Mia Wasikowska akan kembali memerankan Alice bersama dengan Johnny Depp sebagai Mad Hatter.

Film yang mengisahkan perjalanan Alice untuk menyelamatkan Mad Hatter ini juga melibatkan Anne Hathaway serta Helena Bonham Carter sebagai pemeran pendukung. Dalam film ini, mendiang Alan Rickman juga terlibat sebagai 'voice actor/'bersama dengan Michael Sheen dan Stephen Fry. Peran ini merupakan peran terakhir yang dilakukan mendiang Alan Rickman semasa hidupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement