Kamis 05 May 2016 13:19 WIB

Pemeran Ghostbusters Angkat Bicara Soal Buruknya Trailer

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Melissa McCarthy
Foto: EPA
Melissa McCarthy

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Ghostbusters mendapatkan tanda tidak suka terbanyak dari trailernya yang diunggah ke Youtube.. Sebagai salah satu pemeran dalam film tersebut, akhirnya Melissa McCarthy angkat berkomentar.

Film yang akan tayang 15 Juli 2016 di Amerika ini mendapatkan predikat trailer film yang paling tidak disukai oleh pengguna Youtube. Ada 709.278 orang yang tidak menyukai trailer film itu, hal ini jauh berbeda dengan orang-ornag yang menyukai hanya 228.999 pengguna akun Youtube.

Melihat fakta tersebut, McCarthy  mencoba bersikap objektif pada film yang memuat perannya tersebut. Dia setuju dengan penilaian pengguna akun YouTube sebab trailer tersebut memang sangat membingungkan.

"Ini cerita yang digarap ulang. Aku tahu, itu aneh bahwa mereka mengatakan '30 tahun yang lalu 'karena dalam film ini, yang pertama tidak terjadi,"  ujar pemeran film Bridesmaids saat hadir di acara "The Johnjay & Rich Show".

McCarthy mengatakan, jika dia sempat mengangkat seputar penilaian publik tersebut pada pihak yang memiliki tangung jawab dan kuasa atas hal itu. Hanya saja, sepertinya komentara dia tidak terlalu diambil pusing oleh pihak promosi film Ghostbusters.

"Ini kisah yang hebat, tetapi benar-benar berbeda," kata McCarthy tetap mencoba mempromosikan filmnya untuk dinikmati semua orang, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (5/5).

Di samping McCarthy, Ghostbusters juga dibintangi Kristen Wiig, Kate McKinnon, Leslie Jones, dan Chris Hemsworth. Meski digarap ulang,  sutradara Paul Feig memutuskan memberi penghormatan kepada film klasik dengan menampilkan akting cemerlang oleh beberapa bintang asli seperti Bill Murray, Dan Aykroyd, Sigourney Weaver dan Annie Potts.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement