Selasa 03 May 2016 11:00 WIB

Arahkan Film Perdana, Bradley Cooper Ajak Lady Gaga

Rep: C27/ Red: Yudha Manggala P Putra
Bradley Cooper
Foto: EPA
Bradley Cooper

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --  Bradley Cooper menggaet penyanyi Lady Gaga untuk projek penggarapan ulang film klasik A Star Is Born. Film tersebut akan menjadi debut pertama Cooper menjadi sutradara.

Awalnya beredar rumor ketika kedua pesohor Hollywood ini sering tertangkap kamera jalan bersama. Ternyata kebersamaan itu untuk membicarakan penggarapan ulang film rilisan 1954 yang sudah digarap ulang dua kali, pada 1973 dan 1976.

"Apa yang lebih baik untuk mengetes jalannya potensi Cooper dan Gaga di remake A Star Is Born yang akan menandai debut Cooper sebagai sutradara di Warner Bros," ujar Flemming dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (3/5).

Partisipasi Gaga dalam karya pertama Cooper sangat masuk akal. Sebab penyanyi lagu "Poker Face" ini sudah menyabet penghargaan dalam bidang seni peran, seperti Golden Globe untuk perannya di "American Horror Story. Dia juga pernah teruji dengan memainkan karakter seperti  Esther Blodgett, yang dulu dimiliki Janet Gaynor, Judy Garland, dan Barbra Streisand.

"Dia punya penawaran di tempat-tempat lain untuk membuat debut sebagai sutradara, dan itu prioritas baginya setelah belajar banyak di sisi Clint Eastwood dalam pembuatan American Sniper," kata Flemming.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement