Kamis 28 Apr 2016 09:40 WIB

Suka Duka Chand Kelvin Bisnis Clothing Line

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Pengunjung melihat-lihat produk fesyen industri kecil dan menengah saat pameran JakCloth 2014 Lebaran di Jakarta, Kamis (17/7).(Prayogi/Republika)
Foto: Prayogi/Republika
Pengunjung melihat-lihat produk fesyen industri kecil dan menengah saat pameran JakCloth 2014 Lebaran di Jakarta, Kamis (17/7).(Prayogi/Republika)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melakoni bisnis di dunia fesyen bukanlah perkara mudah. Hal inilah yang dirasakan oleh aktor Chand Kelvin. Pada awal menjalani bisnis ini, Chand mengaku pernah diprotes oleh konsumennya.

"Dulu pas awal baru buka bisnis, namanya anak baru dan nggak tahu bahan yang bagus dan sablon yang bagus seperti apa. Jadi dulu produk aku dicuci itu luntur warnanya dan sablonnya juga. Saya tahu itu dari beberapa fans yang bilang ke saya," kata Chand saat ditemui di jumpa pers JakCloth Summer Fest 2016, Rabu (27/4) kemarin.

Namun pria berusia 31 tahun ini tidak pantang menyerah dan semakin semangat menghasilkan produk yang berkualitas. Sehingga konsumen akan merasa puas dengan produk yang ia hasilkan.

Ia juga menuturkan walaupun ia seorang public figure, bukan berarti bahwa produk yang dihasilkan akan selalu laku dipasaran. Yang terpenting baginya adalah kualitas dari produknya.

"Karena kita seorang public figure bukan berati bahwa kita tidak mementingkan kualitas. Justru kita harus bertanggung jawab terhadap kualitas," tambahnya.

Melalui proses yang pembelajaran yang panjang, saat ini brand Wrecking Ball miliknya sudah tidak lagi dikomplain oleh pembeli.

"Ini merupakan bisnis yang aku bangun bersama adik aku. Kita ada tim sendiri dan semuanya asli Indonesia. Kita akan berusaha untuk mengembangkan lagi produk ini supaya semakin berkualitas. Untuk kisaran harga produk aku masih standar sekitar Rp 150 ribu hingga Rp. 300 ribu," kata Chand.

Brand milik Chand Kelvin ini juga akan ikut meramaikan pagelaran acara JakCloth 2016 yang diselenggarakan di Plaza Tenggara - Selatan GBK Senayan pada 4 hingga 8 Mei.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement