Jumat 22 Apr 2016 19:30 WIB

Frank & co Luncurkan Kalung Emas Bertabur Ribuan Berlian

Rep: Santi Sopia/ Red: Andi Nur Aminah
Perhiasan berlian
Foto: Reuters
Perhiasan berlian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada momen hari jadinya yang ke-20, Frank & co. meluncurkan mahakarya, terinspirasi dari logo Frank & co. yang berbentuk seekor Kijang. Head of Product Management Frank & co., Devi Cahyadi mengatakan, kijang adalah hewan yang dalam setiap geraknya sangat elegan.

Keeleganan inilah yang kemudian dituangkan dalam sebuah kalung dengan berat 317,99 gram berhiaskan lebih dari 3,167 butir berlian dengan berat 52,75 karat. Deervotion merupakan tajuk perhiasan ini, yang berasal dari penggabungan kata deer berarti kijang dan devotion bermakna loyalitas tinggi.

"Mahakarya ini memang sangat spesial, harganya bisa mencapai Rp 4,5 miliar," ujar Devi di Jakarta.

Kalung terbuat dari emas 18 karat kombinasi warna putih dan rose gold. Butiran berlian yang menghiasinya bervariasi. Mulai dari berbentuk bulat, pearshape dan marquise

Sebuah berlian frank fire berukuran 3,46  karat menjadi center stone yang mencuri perhatian. Kalung ini juga ditemani sebuah gelang mewah yang terbuat dari emas 18 karat seberat 100,20 gram ditaburi 635 butir berlian seberat 6,414 karat yang dibanderol Rp 409 juta. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement