Jumat 22 Apr 2016 07:26 WIB

Terus Eksis, Cita Citata Siapkan Single Terbaru

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Cinta Citata
Foto: Antara
Cinta Citata

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Dangdut Cita-Citata tengah disibukan dengan persiapan untuk mengeluarkan single terbaru. Di single terbarunya nanti Cita kembali mengangkat soal cinta sebagai tema utama.

"Sekarang lagi siapin single baru yang mau keluar. Yang pasti ini lagunya nggak jauh dari hal yang berbau kangen sama seseorang, seperti biasa tentang cinta. Udah nggak sakit-sakit lagi pokoknya mah," ujar Cita Citata saat ditemui di kawasan Senayan, beberapa waktu lalu.

Namun pelantun "Goyang Dumang" ini belum mau menyebutkan secara rinci terkait single-nya tersebut. Baik dari segi judul ataupun waktu perilisan.

Penyanyi berusia 21 tahun ini terakhir kali mengeluarkan single berjudul 'Meriang (Merindukan Kasih Sayang)' pada akhir tahun 2015.

"Aku mau tetap menancapkan eksistensi di belantika musik tanah air. Intinya nanti single aku ini lagu dan liriknya akan unik dan lucu. Insya Allah bakal cocok dan akan diterima mayarakat," kata dia.  

Cita-Citata sendiri sudah beberapa kali menuai kesuksesan atas lagu yang ia keluarkan. Salah satunya ia berhasil memenangkan Kategori Lagu Dangdut Paling Terpopuler atas lagu "Goyang Dumang" di ajang Indonesia Dangdut Awards 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement