Rabu 20 Apr 2016 18:40 WIB

Elizabeth Banks Jadi Musuh Power Rangers

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Elizabeth Banks Rita Repulsa, karakter musuh utama di film Power Rangers Reboot.
Foto: www.people.com
Elizabeth Banks Rita Repulsa, karakter musuh utama di film Power Rangers Reboot.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris 'Pitch Perfect,' Elizabeth Banks dikonfirmasi sebagai Rita Repulsa, karakter musuh utama di film Power Rangers Reboot. Untuk pertama kalinya pihak produksi membocorkan penampilannya sebagai alien jahat yang memusuhi para superhero bertopeng.

Rita datang ke Bumi untuk menguasai dan memerintah planet ini. Penampilan reboot Rita nanti sama sekali berbeda dengan Rita yang biasa disaksikan di televisi era 1990-an dulu.

Sosok baru Rita berpakaian setelan hijau armor berduri, tali panjang melilit lehernya, juga bercakar emas. Rita yang baru tak lagi memiliki tanduk besar, melainkan rambutnya diikat ekor kuda.

"Ini lebih modern dan edgy. Aku tak pernah berperan sebagai penjahat sebelumnya. Ini adalah karakter tak terduga untukku," kata Banks, dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (20/4).

Power Rangers Reboot disutradarai oleh Dean Israelite yang juga menggarap film Project Almanac. Rencananya film ini akan dirilis 24 Maret 2017.

Ceritanya berkisar sekelompok anak SMA yang menemukan diri mereka diresapi kekuatan dari luar Bumi. Superhero warna-warni ini memanfaatkan kekuatan mereka sebagai tim untuk menyelamatkan dunia. Mereka diperankan oleh Dacre Montgomery, Naomi Scott, Becky G, Ludi Lin, dan RJ Cyler.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement