Selasa 19 Apr 2016 12:50 WIB

Chelsea Islan Belajar Memanah

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah
Chelsea Islan
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Chelsea Islan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keikut sertaan Chelsea Islan dalam film 3 Srikandi membuatnya bisa belajar banyak hal. Memanah menjadi salah satu ilmu baru yang didapatnya setelah terlibat dalam film tersebut. 

Meski kemampuan memanah yang didapatkan harus dengan kerja keras, Chelsea mengaku senang menjalaninya. Setiap minggu selama tiga bulan, pemeran Lilies di 3 Srikandi ini mesti berlatih di Gelora Bung Karno.

"Saya senang banget bisa latihan panahan, apalagi ketemu mereka bertiga (Bunga Citra Lestari, Tara Basro, dan Reza Rahardian), boundnya kuat banget," kata perempuan berusia 20 tahun ini, Selasa (19/4).

Di samping berlatih secara fisik, demi mendalami perannya sebagai atlet panahan, Lilies langsung berkomunikasi dengan sosok asli dari Trio Srikandi. Dia mengaku memang belum sempat bertemu langsung, tapi selalu disempatkan untuk mempelajari tiap detail melalaui telefon.

"Mba Lilies itu ceria banget dan banyak ngobrol, banyak pakai cincin dan gelang, termasuk saya coba main panahan pakai itu," kata Chelsea.

Dengan menanyakan langsung dan berbicara bersama tokoh asli Lilies, Chelsea mengaku dapat belajar detail-detail yang perlu dilakukan. Mulai dari logat bicara, jenis suara, hingga kebiasan Lilies yang suka menggunakan banyak cincin dan gelang coba Chelsea tiru sebaik mungkin untuk memberikan penampilan yang maksimal.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement