Senin 18 Apr 2016 06:08 WIB

KBS Rilis Emotikon Karakter Descendants of the Sun

Rep: MGROL60/ Red: Andi Nur Aminah
Drama Korea Descendants of the Sun
Foto: Koreatimes
Drama Korea Descendants of the Sun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Jaringan televisi Korea Selatan, KBS merilis satu set emotikon yang menampilkan tiga karakter tentara yakni Kapten Pasukan Khusus Yoo Shi Jin (Song Joong Gi), Sersan Seo Dae Young (Yeo Jin Goo), dan Letnan Yun Myeong Ju (Kim Ji Won). Ketiga karakter ini adalah pra pemain dalam serial drama sensasional Descendants of the Sun (DOTS).

KBS berkerja sama dengan KakaoTalk, sebuah aplikasi messenger lintas platform yang tersedia bagi pengguna telepon pintar dan PC yang digunakan oleh sekitar 37 juta masyarakat Korea. Populasinya sekitar 50 juta orang. Perusahaan ini merilis emotikon dari karakter tersebut.

Dalam emotikon tersebut dirilis wajah aktor Song Joong-ki, Jin Goo dan Kim Ji-won bersama dengan tulisan jenaka pedek yang terkenal dalam ingatan penggemar DOTS.  Menurut pihak KBS, emotikon tersebut memberi kemudahan penggunaan dalam kehidupan sehari- hari.

Mulai Kamis (14/4) sampai 13 hari ke depan emotikon DOTS telah tersedia dan dapat dibeli di KakaoTalk  Emoticon Store. Sedihnya, saat ini emotikon tersebut hanya tersedia di Korea Selatan dan belum tersedia di luar Korea.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement